Berita Umum

Kadin Kominfo OKU Terima Kunjungan Universitas Bina Darma Palembang

Sumsel, JIS.com – Universitas Bina Darma (UBD) Palembang melakukan kunjungan ke kantor Dinas Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (23/1).

Kunjungan Universitas Bina Darma yang diwakili oleh Direktur Program Pascasarjana UBD Dr. Ir. Hj. Hasmawaty AR, M.M., M.T. didampingi Sekretaris Program Pascasarjana UBD Dian Rianawati, S.E., M.M., Dekan Ilmu Komunikasi Prof.Hj.Isna Wijayani, M.Si., Ph.D., Kaprodi Ilmu Komunikasi-S2 Dr.Ir.Ratu Mutialela Caropeboka,MS, Kaprodi Teknik Sipil-S2 Dr.Ir.H.Achmad Syarifudin, M.Sc dan Kaprodi Teknik Informatika-S2 Darius Antoni, S.Kom., M.M., Ph.D. ini dalam rangka melakukan Sosialisasi sosialisasi program pasca sarjana Universitas Binadarma.

Kunjungan Universitas Bina Darma ke Kominfo OKU”

Para rombongan salah satu Universitas terkemuka di Sumsel ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo OKU Priyatno Darmadi S.Sos MSi didampingi Sekretaris Dinas Kominfo OKU Drs. Januar Effendi. Turut hadri dalam kegiatan itu Kabid Pengelolaan Informasi, Opini, Aspirasi Publik Hayani, HS, S.Sos, Kabid APTIKA Al Adri Nofa Gusandi, S.T, Kabid Pemberdayaan Informatika As’ad, SE, Kabid Statistik dan Persandian H. Pahrul Rozi, SP serta jajaran pegawai di Dinas Kominfo OKU.

“Kami dari Universitas Bina Darma mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan serta sambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan oleh pihak Dinas Kominfo OKU,” Kata Direktur Program Pascasarjana Universitas Bina Darma Palembang, Dr. Ir. Hj. Hasmawaty AR, M.M., M.T. saat mengawali sambutannya.

Menurut Hasmawaty, Kedekatan Universitas Bina Darma dengan Kominfo OKU sudah terjalin sejak lama, hal ini tak terlepas dari kedekatan Prof. Isnawijayani bersama Dinas Kominfo OKU, mengingat Prof Isna yang mempelopori pendirian Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kab. OKU pertama kali, baru terbentuknya KIM Sumsel bersama dengan Kepala Dinas Kominfo OKU sebelumnya yakni H. Ilhamudin SH MSi kemudian dilanjutkan oleh Yanius Zulvarino SE MSi. “Bahkan hingga saat KIM ini terus dibina oleh Kominfo OKU,” ujarnya

Dalam Kesempatan itu juga Hasmawaty memperkenalkan rombongan satu persatu serta menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka ke Dinas Kominfo Kab. OKU. Hj. Hasmawaty juga mengenalkan berbagai program studi, dan berbagai fasilitas serta keunggulan Universitas Bina Darma Palembang secara ringkas dan padat.

“Universitas Bina Darma Palembang berkeinginan mengajak Kepala Dinas dan jajaran Dinas Kominfo Kab. OKU dalam pengembangan sumberdaya manusia (SDM) dan dalam meningkatkan keterampilan serta kompetensi melalui pendidikan Strata 2,” tukasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kab OKU Priyatno Darmadi, S.Sos, M.Si sangat menyambut baik maksud dan tujuan Universitas Bina Darma ke Kominfo OKU, bahkan pria yang pernah menjabat sebagai Kabag Tata Pemerintahan setda OKU ini juga mengapresiasi Sosialisasi Program Pascasarjana yang digagas oleh Universitas Bina Darma Palembang.

“Semoga dengan sosialisasi ini dapat memberikan gambaran dan menumbuhkan minat para pegawai Dinas Kominfo OKU untuk dapat melanjutkan pendidikan ke strata 2 dengan berbagai disiplin ilmu,” harapnya. (HAS/AND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *